TATO adalah hal biasa bagi para selebriti Hollywood, termasuk Rihanna. Ada lagi satu tato terukir di tubuhnya bergambar senjata api.

Seperti dikutip Daily Mail, saat mengunjungi Los Angeles, Rihanna menyempatkan diri menemui tattoo artist BangBang. Rihanna memilih tato bergambar senjata api, masing-masing satu buah di lengan kanan dan kiri, serta di samping buah dadanya.

Seperti yang kita ketahui, tato ini bukanlah tato pertama yang menghiasi tubuh Rihanna karena sebelumnya sudah ada tato bergambar not balok di mata kaki, simbol zodiak Pisces di belakang telinga kanan, sebuah bintang di bagian dalam telinga kiri, angka-angka romawi di bahu kiri, doa Sanskrit di pinggul, tato dan kumpulan bintang di lehernya. 

Sebenarnya, kekasih Chris Brown ini tidak ingin menempatkan tato di bagian penting tubuhnya hingga terlihat jelas oleh orang lain, terkait kontrak kerja dengan salah satu brand make up ternama, Cover Girl. 

Dalam blog pribadinya BangBang mengungkapkan, "Aku benar-benar ingin meletakkan tato senjata api itu di sini (kedua lengannya). Tapi, ikon Cover Girl ini tidak begitu menyukainya dan dia bergegas membayar tagihannya."

Apakah mungkin tato baru ini ada hubungannya dengan kalung berliontin senjata api yang sering digunakannya dalam berbagai kesempatan? (ftr)
(tty)


0 comments