Lagi-lagi Dewi Persik bikin sensasi. Gara-gara sedang perawatan kulit, Dewi Persik tak mau turun dari mobil untuk menghadiri persidangan versus Asep Komaruddin. Asep menuding, Dewi melecehkan pengadilan.

Dewi Persik memang datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara dengan didampingi kuasa hukumnya, Donny Hendra Santo dan Endah. Tetapi, mantan istri Saipul Jamil tak mau turun dari mobil karena dia sedang menjalani perawatan kulit.

Tentu saja hal itu membuat Asep sangat kecewa. Tetapi, pria bertubuh kurus ini tidak ingin memperpanjang masalah.

"Jujur, saya tidak merasa dilecehkan. Tetapi dia sudah melecehkan pengadilan," ketus Asep saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan RE Martadinata, Jakarta Utara, Rabu (11/3/2009).

Pernyataan Asep langsung dibantah kuasa hukum Dewi Persik. Mereka tidak terima kliennya dituding telah melecehkan pengadilan.

"Bukan bermaksud melecehkan pengadilan, tetapi Dewi lagi perawatan kulit yang membuat kulitnya terkelupas. saya rasa dia sudah punya itikad baik dengan mau datang ke sini," ucap Hendra Santo, kuasa hukum Dewi Persik.

Sidang hari ini mengagendakan pembacaan duplik dari Dewi. Sidang akan dilanjutkan pada 25 Maret mendatang dengan agenda pembuktian.

0 comments