TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HP
Julia Perez dan Gaston Castano (kanan) kepergok nonton bareng di Studio XXI Balikpapan.
Artikel Terkait:

* PSIS Coret Gaston dan Tujuh Pemain Lokal
* Gaston Akhirnya Bermain Cantik, Cetak Dua Gol
* Penalti Castano Menangkan PSIS atas Deltras

Senin, 2/3/2009 | 21:44 WIB

GOSIP artis seksi Julia Perez (Jupe) yang tergila-gila dengan striker Persiba Balikpapan, Gaston Castano, bisa jadi memang benar. Buktinya, Perez dan Gaston terlihat lengket. Sebelumnya, saat Persiba tandang ke Bandung, Jupe juga terlihat di stadion dan mengaku kesengsem aksi Gaston Castano.

Minggu (1/3) sore, Tribun Kaltim mendapati Jupe dan Gaston tengah bermesraan sebelum nonton film bareng di Studio XXI Balikpapan di Pasar Baru Square. Beberapa kali tangan Jupe terlihat menggandeng Gaston, layaknya sepasang kekasih. Jupe juga kerap mencandai Gaston, hingga pria Argentina itu tertawa.

Ditemui seusai nonton film bareng, wanita kelahiran 15 Juni 1980 itu kembali membantah dirinya disebut pacaran dengan Gaston. Meski sebelum menjawab, bibir Jupe tampak gemetaran. "Iya kita janjian nonton bareng. Enggak kok, kami tidak pacaran. Namun kita berteman saja," ujarnya sambil berjalan dengan cepat. Namun Jupe mengakui dirinya mengagumi Gaston.

"Mengagumi, ya kita seperti teman saja dan saling memberikan semangat. Saya memberikan semangat kepada dia (Gaston) sebagai pemain bola. Dan dia juga memberikan semngat kepada saya sebagai pemain film, artis dan penyanyi," tutur artis yang memiliki nama asli Yuli Rachmawati itu.

Begitu juga dengan Gaston yang tampak berusaha menghindar. "Dia datang kemarin (Sabtu). Tapi kami tidak pacaran karena dia (Jupe) punya suami," kata striker bernomor punggung 32 itu. Gaston menjelaskan bahwa Jupe juga menginap di Hotel Gran Senyiur dan kembali Senin (2/3).

Sambil melambaikan tangannya kepada fans yang mengejar, Jupe bersama Gaston langsung masuk ke mobil Kijang Innova hitam. Sebelumnya, Jupe juga terlihat menonton pertandingan tandang Persiba melawan Persib di Bandung dan Persitara di Jakarta.

Sebelum nonton film bareng, kehadiran Jupe bersama Gaston menjadi perhatian pengunjung Studio XXI. Sore itu, Jupe mengenakan baju putih, dipadu celana jeans dan sepatu biru.

Meski diserbu banyak penggemar, Jupe terlihat sabar melayani mereka yang meminta foto bareng. Tanpa diminta, wanita yang digosipkan akan bercerai dengan suaminya itu, langsung bergaya merangkul penggemarnya.

0 comments