LONDON--MI: Setelah sekian lama absen dari panggung hiburan, bintang pop asal AS, Michael Jackson akan kembali menggelar konser yang bertajuk Final Curtain di London Juli 2009. Pertunjukan tersebut adalah pertunjukan besar pertamanya kembali setelah hampir sepuluh tahun terakhir ini.

Pernyataan akan kembali naik panggung dikeluarkan Jackson, Kamis (5/3), empat tahun setelah ia dituntut kasus pelecehan seksual terhadap seorang anak. Sang pencipta lagu Thriller dan Billy Jean tersebut mengkonfirmasi bahwa ia akan menggelar konser Final Curtainnya di arena Giant O2 London mulai 8 Juli mendatang. "Saya akan menggelar konser dengan lagu-lagu yang diinginkan oleh para penggemar saya," ujar sang legenda yang kini telah berusia 50 tahun.

Mengenakan kacamata hitam dan jaket hitam dipadu perhiasan warna perak berkilauan, Michael mengatakan konsernya ini adalah sebuah tirai terakhir (final curtain) yang ditunggu-tunggu. Pernyataan Jackson untuk kembali menggelar konser, disambut histeris para penggemarnya yang tak sedikit membawa papan bertuliskan "Michael We Love You" dan "King of Pop". "Saya mencintai kalian, saya sangat mencintai kalian dari lubuk hati saya," balas Michael kepada para penggemarnya.

Berbagai kasus yang dihadapi Michael seakan tak mempengaruhi popularitasnya. Kekaguman masyarakat terhadap Michael tetap tinggi dibuktikan dengan kerelaan mereka mengantri berjam-jam lamanya hanya untuk melihat idola mereka selama beberapa menit memberikan laporan keterangan singkat rencana konsernya.

"Saya berharap lebih. Saya telah mengantri selama lima jam untuk Michael," ujar Caroline Shove, 29, yang mengatakan bahwa tidak akan ada yang bisa menghalangi dirinya membeli tiket pertunjukan tersebut.

Belum diketahui secara pasti apakah maksud Michael menyebut konsernya nanti sebagai tirai terakhir berarti bahwa tidak akan ada lagi konser lainnya setelah konser di London tersebut. Bagi para fans Michael Jackson yang ingin menyaksikan konser tersebut, tiket sudah bisa dibeli pada 13 Maret mendatang dengan kisaran harga Rp875 ribu hingga Rp1,3 juta. 

0 comments