PUNYA pacar seorang pewaris hotel pasti tidak mudah. Apalagi jika banyak orang yang menilai dari sisi materi semata. Namun bagi VJ Ben, itu bukan masalah. VJ Ben telah menjalin hubungan dengan artis Marshanda sejak tahun lalu. Marshanda bukan hanya artis yang namanya tengah melejit, ia pun menjadi pewaris Hotel Sofyan di Jalan Cut Mutia, Menteng, yang dimiliki sang kakek, Sofyan Ponda. Namun fakta tersebut tak membuat Ben minder. "Dia bukan penilai sesuatu yang dia punya dari materi. Mungkin itu klise. Tapi itu benar," yakin Ben saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Kamis (26-3).

Menurut VJ MTV itu, jangankan membicarakan harta, merek-merek mobil saja, Marshanda tidak terlalu memperhatikan. Chacha, sapaan akrabnya memang tak pernah memperhatikan harta seseorang termasuk mobilnya.

"Chacha bisa menjadi pacar, saudara, dan sahabat yang baik. Gue banyak belajar dari dia tentang menilai orang," ujar Ben lagi.

Marshanda memang diwarisi oleh kakeknya, Sofyan Ponda, hotel berbintang yang dibangun tahun 70-an tersebut. Hotel yang terletak tak jauh dari Masjid Cut Mutia itu baru saja direnovasi.

Ibunda Marshanda, Rianti Sofyan, berharap putrinya itu bisa mengemban amanah meneruskan bisnis keluarga. Dengan statusnya sebagai selebritis, Marshanda diharapkan mampu meningkatkan hunian hotel.

Walau begitu, karena usianya yang masih muda dan hijau soal manajemen hotel berbintang, keluarga tidak menyerahkan langsung seluruh tanggung jawab kepada Marshanda. "Biar dia kuliah dan syuting dulu. Paling tidak campur tangannya masih sedikit. Yah, Marshanda setuju aja," kata Rianti saat ditemui di tempat yang sama.

0 comments