Aura Kasih tak mau menghamburkan uang di hari ulang tahun. Genap 21 tahun, Aura tak mau menghamburkan uang. Ia merayakan hari jadinya bersama anak-anak yatim di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Pelantun 'Mari Bercinta' itu menyampaikan harapannya di hari jadi.

Aura mengidamkan pria yang bisa memberi motivasi. "Aku kepingin punya pasangan yang menerima aku apa adanya. Bukan karena aku artis," katanya Kamis 26 Februari 2009.

Selebriti harap minggir. Dara berambut panjang itu punya kriteria mutlak calon pacar. "Pacar aku nanti harus orang biasa, bukan dari kalangan artis," ujarnya disambung senyuman.

Jika saja benar pacaran dengan personel band ternama seperti gosip yang dulu beredar, Aura bilang ia pasti pusing jadi korban gosip. Itu lah mengapa ia berusaha sedapat mungkin dapat pendamping dari kalangan non artis.

Saat ini ada seorang pria yang sedang dekat dengannya. Namun Aura enggan menyebut nama. Pria itu memberinya bunga sehari sebelum hari ulang tahun.

Selain ingin dapat pendamping, Aura juga berniat membenahi karir yang tengah menanjak. "Karirku masih merangkak," ujarnya merendah. Orang tua Aura tak ketinggalan memberinya wejangan agar ia terus berhati-hati merintis karir. Tidak bikin ulah aneh-aneh.

0 comments