Beberapa waktu lalu, Penyanyi Glenn Fredly sempat mendapat perawatan medis sekitar 3 hari di sebuah rumah sakit lantaran sakit keras. Memang jika dilihat wajah dan tubuh Glenn kian hari semakin kurus dan tak bercahaya. Bahkan Glenn senantiasa menggunakan kacamata hitam untuk menutupi cekungan yang terbentuk di bagian matanya.

Lantaran hal tersebut beredar kabar bahwa mantan suami Dewi Sandra ini terinfeksi HIV. Namun kabar tersebut dibantah dengan tegas oleh Hengky Latuihamalo yang merupakan ayahanda Glenn. “Tidak. Siapa bilang itu. Tidak benar kabar itu. Dia sekarang sudah mulai sehat kok..” ungkap Hengky kepada cumicumi.com saat dihubungi via telepon, Senin (26/10)

Menuruh Hengky, anaknya menderita sakit pada bagian lambungnya lantaran Glenn beberapa waktu lalu memutuskan untuk menjadi seorang vegetarian.

“Dia itu sakit dibagian lambungnya. Akhirnya dia harus di opname 3 hari. Tapi sekarang sudah pulang. Dan dia sekarang sudah makan daging kok. Glenn kondisinya semakin membaik.” urainya

Hingga kini belum diketahui pasti bagaimana kondisi dan keadaan Glenn Fredly. Namun karena sakit tersebut jadwal manggung Glenn sempat terbengkalai. “Iya memang sempat terganggu tapi besok dia sudah mulai manggung lagi kok” jelas Hengky

0 comments