Keberadaan klub poligami di Bandung baru-baru ini menuai silang pendapat di masyarakat. Namun itu bukan masalah bagi Ahmad Dhani. Pentolan Dewa 19 ini bahkan menilai sebaiknya klub tersebut memberikan makna dan informasi yang sesungguhnya mengenai poligami agar persepsi miring di sebagian masyarakat bisa hilang. Dia juga mengingatkan agar pelaku poligami tak berdalih poligami juga dilakukan para Nabi.


"Klub apa saja bagus. Kalau bisa informasikan sejelas-jelasnya supaya masyarakat mengerti. Saya pula berharap dan tolong para pelaku poligami jangan membawa-bawa Nabi atau Rasul kendati Nabi Daud saja punya 100 istri," urainya kepada KapanLagi.com, Sabtu (24/10).


Di sekitaran Kemang, Jakarta Selatan, Dhani melanjutkan bila seorang pria ingin berpoligami sebaiknya mengaku saja sebagai laki-laki kuat serta mampu menafkahi istri ketimbang membawa-bawa nama Rasul. Apalagi, poligami sudah ada ribuan tahun lalu. Dhani pun tak heran ada klub tersebut terutama di Indonesia. Bahkan dia menilai tiap laki-laki ingin menikah lebih dari satu istri.


"Sifat asli laki-laki tidak bisa hanya dengan satu perempuan. Di dunia ini hanya ada dua laki-laki, ingin poligami atau takut poligami. Bahkan kalau laki-laki cuma punya satu perempuan, berarti laki-laki tersebut munafik," pungkas bapak tiga anak ini seraya mengaku tak bisa menyaingi Syekh Puji.

0 comments